Plazaberita bekerja sama dengan JNE, J&T, Sicepat dan Pos Indonesia untuk menyediakan layanan pengiriman barang yang aman dan terpercaya. Berikut adalah sistem pengiriman barang di Plazaberita:

1. Checkout

Setelah Anda selesai memilih produk dan melakukan pembayaran, Anda akan diarahkan ke halaman checkout. Di halaman ini, Anda akan diminta untuk memilih alamat pengiriman dan metode pengiriman.

2. Pengiriman

Setelah Anda memilih metode pengiriman, pesanan Anda akan diproses dan dikemas. Tim Plazaberita akan menyerahkan paket Anda ke JNE untuk pengiriman.

3. Tracking Number

Anda akan menerima email konfirmasi pengiriman yang berisi nomor resi JNE, J&T, Sicepat dan Pos Indonesia. Anda dapat menggunakan nomor resi ini untuk melacak status pengiriman pesanan Anda secara online di website JNE, J&T, Sicepat dan Pos Indonesia.

4. Estimasi Waktu Pengiriman

Estimasi waktu pengiriman tergantung pada lokasi Anda dan metode pengiriman yang Anda pilih. Anda dapat melihat estimasi waktu pengiriman di website JNE, J&T, Sicepat dan Pos Indonesia.

5. Biaya Pengiriman

Biaya pengiriman dihitung berdasarkan berat dan dimensi paket, serta lokasi tujuan. Anda dapat melihat perkiraan biaya pengiriman di halaman checkout.

6. Pengembalian Barang

Jika Anda ingin mengembalikan barang, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang tertera di halaman Kebijakan Pengembalian Barang.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan dengan pengiriman barang, jangan ragu untuk menghubungi tim Customer Service kami.

Terima kasih telah berbelanja di Plazaberita!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping